Clear Shampoo

Personal Project | photo : Agus D. Laksono | Photo Asstn : Dedi Supriyadi

This personal project is made a photo Clear shampoo for man. This exercise is to practices and improved my product photography. The idea it's  simple, made this product look wet and have a sense strong and masculine.

This photo it's use 3 lighting. 1 lighting for made conture light, i use standar reflector with tracing paper for replace softbox, and the other side i use white strerofoam for reflecting light. 1 light with standar reflector and honeycomb use for giving backlight. and 1 light with snoot to made light in product logo.

This is one of my learning process, and at that time i feel very difficult and complicated, and it's feel more easily after i use this technique several time.

-----------------------------------------

Personal project ini adalah salah satu latihan untuk meningkatkan skill photo product. Idenya cukup sederhana, menampilkan product ini berkesan segar dengan menampilkan effect basah dan tetap berkesan maskulin.

Dari foto yang terlihat sederhana ini, menggunakan 3 lampu. 1 lampu dari sisi side light untuk membuat kontur light pada sisi botol, menggunakan standar reflektor dan kertas kalkir, dan pada sisi yang berseberangan diletakkan selembar sterofoam putih sebagai reflektor. Kemudian 1 lampu dari arah backlighting dengan standar reflektor dan honeycomb, serta 1 lampu dari arah depan atas dengan snoot untuk memberikan cahaya pada tulisan logonya.

Ini ada salah satu proses belajar yang saya alami, pada saat pertama kali terasa sangat susah dan rumit, sejalan dengan waktu dan sering dilakukan, teknik ini terasa lebih mudah.


Komentar

  1. Mantep Pa' ... jadi tambah semanget nih
    terima kasih pa' buat share ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas Eko, saya juga jadi semangat nih buat nulis dan share foto nya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer