Zio World, Dino

Zio World Project - Personal project | Photo : Agus D.Laksono | Asst Photo : Chairul Zaman
This photo  from my personal project Zio World, Its about Zio Toys, build caracter and imagination for each of his toys.This photo is very simple, how to create the Dino look  dynamic, cheers, and colorfull.

I used 2 lamp with standar reflector and honeycomb. One light from backlight and the other from side light.

It's realy fun to do this photo...:)

--------------------------------------------------------------------

Foto ini adalah salah satu seri dari personal Project Zio World yang masih digarap sampai saat ini, yaitu tentang mainan-mainan milik Zio sesuai dengan karakter dan imajinasinya. 

Dalam foto ini Ide nya  sederhana bagaimana mainan Dino , yang secara designnya sudah lucu dan menggemaskan terlihat dinamis dan ceria.

Teknik pemotretannya menggunakan 2 lampu dengan masing2 menggunakan standar reflector dan honeycomb. Satu sebagai backlighting dan satu lagi sebagai side light. Pada posisi backlight diletakkan 2 kaleng untuk memecah lighting dan menimbulkan bias-bias. Digunakan juga 1 atau 2 reflektor cermin pada posisi samping kiri depan untuk memhasilkan cahaya-cahaya spot,seperti pada bagian roda depannya.

Nah agar posisi subject  terlihat dinamis di letakkan miring dengan ditopang pake gluetack(sejenis clay yg lengket, dpt dibeli di toko ATK).

Proses pembuatan photo ini sangat menyenangkan...:)


Komentar

Postingan Populer