Zio World, Sword Fish

Zio World Project , Sword Fish  - Personal project | Photo : Agus D.Laksono | Asst Photo : Chairul Zaman

Still with Zio World's theme project, this photo concept, it's about  swimming fast and jumping of Sword Fish. How to visualized Zio's imagination in a visual of marine animal. He had a lot of toys, stuff, and  books about underwater animal. and this sword fish is one of his favourite.

This photo session, we use 3 studio light with standard reflector and honeycomb. 2 light for the sword fish, and 1 light for background.

For supported properties we use red plastic bucket full of water to made a splash effect for background, and water spray for made  speed effect. This subject it's hanging  with a stand.

All the process it's create one time at photo session, the digital imaging just use for erased rope and color corection with Curve and level.

so enjoy this cute sword fish swimming very fast...:)

---------------------------------------------------------------------------

Masih dari project yang sama, Zio Worlds, tema yang ditampilkan dalam foto ini adalah Sword Fish, yang dapat melompat dan berenang dengan cepat. Bagaimana mewujudkan imajinasi Zio dalam bentuk visual tentang binatang-binatang laut yang lagi dia sukai. Banyak sekali mainan, boneka dan buku-buku tentang laut yang disukainya, dan boneka ini adalah salah satu favoritnya.

Dalam pemotretan ini digunakan 3 buah lampu dengan standar reflektor dan honeycomb, dimana 2 lampu untuk fokus pada boneka ikan, dan 1 lampu untuk background light ember merah. 

Properti pendukung seperti ember bak yang berisi air untuk membuat effek cipratan splash effect  dan spray air untuk membuat effect cipratan yang berkesan ikan tersebut berenang cepat. Posisi boneka digantung pada stand sehingga pada posisi view finder tepat berada pada posisi di tengah-tengah ember.

Efect splash dan cipratan air didapat pada saat pemotretan, digital imaging di komputer hanyalah penghapus tali dan koreksi warna sedikit dengan level dan Curve.

Jadi selamat menikmati foto Sword Fish yang lucu dan menggemaskan ini...:) 

Komentar

Postingan Populer